Postingan Tidak Penting

Diposting oleh sintamilia Selasa, 10 Agustus 2010

Hey, ini postingan tidak penting!
Kenapa masih dibaca?
Hehe..

Untunglah tidak ada peraturan yang bilang kalau nulis di sini mesti "penting".
Jadi biarlah aku menyampah di sini ye..

Dilarang protes! Hihi..

Mau nyambung postingan yang kemarin, dimana Bicky 'berkhayal' tentang pemain, lokasi, dan properti untuk film ini.
Aku juga jadi pengen ikutan berkhayal.. :D

Kalau aku sih..
pengennya tokoh utamanya itu.. Christian Sugiono.
Ga tau deh karakternya cocok apa gak. Yang penting GANTENG.
LOL
Terus untuk tokoh utamanya perempuannya..

Pengen Tsania Marwa,



atau Pevita Pearce

Tokoh pembantu prianya.. Rifky Balweel


Tokoh anak kecilnya.. BAIM :D
Baim, kamu ga usah kaget gitu.
Biasa aja.
Nanti lalatnya masuk mulut kamu.. Hihi

Dan kalau Bicky pengen ada adegan di Pantai Santolo..
Aku maunya pantai di Lombok..
Kapan ya, aku bisa ke lombok? T_T


Mumpung pemain dan lokasinya belum ditentukan,
gapapa dong, aku berkhayal?

Kayaknya sih sebagian besar pemain-pemain yang aku 'rekomendasikan' ini agak-agak ga sesuai sama naskah.
Maap ye..
cuma pengen nampilin yang indah-indah aja kok.

Kalau ada yang nanya,
"Emang ceritanya gimana sih?"

hohohoho...
Sabar yah..
Tak lama lagi akan diumumkan kok..
Insya Allah akhir bulan ini final draft skenarionya udah jadi..
lalu sinopsisnya akan dipublikasikan..
jadi kalian akan tahu siapa saja tokoh-tokoh dalam cerita ini.
Ok?


So, keep following... =)


1 Responses to Postingan Tidak Penting

  1. bickytampan Says:
  2. Yg cocok sm karakter tokoh co na ya Nicholas Saputra. Klo ce na gw blm nemu, tp scr subjktif gw pgn bgt Chelsea Olivia. Dy jago expresi sdih, tp ga tw dgn krkter tkh ce cocok atw ga.

     

Posting Komentar

89P HIGHLIGHT


ShoutMix chat widget

FOLLOW US

89 PROJECT CREWs


PRODUCER

Robby Prasetyo

PRODUCTION MANAGER
Laila Ramdhini

SCRIPTWRITER SUPERVISOR
Lulu Fahrullah

SCRIPTWRITER & DIRECTOR
Bicky Perdana Putra

1st. ASSISTANCE DIRECTOR
Kiky Amalia Indria Furqon

2nd. ASSISTANCE DIRECTOR
Stevania Randalia Sembiring

DIRECTOR of PHOTOGRAPHY
Fadhli Ahmad

CAMERA DEPT. CREW
Muhammad Andhika Rahayu

CAMERA DEPT. CREW
Lutfi Muhammad

ART DIRECTOR

Yuki A. Nagarani

SET & PROPS
Reza Marza

MAKEUP & WARDROBE
Putu Ayu Andhira Santika

LOCATION & LOGISTIC MANAGER
Lisma Hardiyanti

SOUND RECORDIST
Rizky Indra Purnama

BOOMER
Immanuel Variant R.

EDITOR
Robby Prasetyo

DIRECTOR of BEHIND THE SCENE
Sintamilia Rachmawati

BEHIND THE SCENE CREW
Alvi Rahmawati

ADDITIONAL CREWs
Puput
Kasih Kisah
Ardhito Kristiono

Alam Jenuin D.
Iman Purnama

KOLOM PENDAPAT

!!! COMING UP NEXT !!!

!!! COMING UP NEXT !!!
Flickering Light casting | 1 - 3 Oktober 2010

ADMIN & KONTRIBUTOR BLOG 89 PROJECT