"Makan Malam" dan "Kencan"

Diposting oleh sintamilia Kamis, 08 Juli 2010




“Makan Malam” atau “Kencan” adalah istilah yang digunakan untuk menggantikan kata “berkumpul dan rapat membahas 89 project”.

Bicky menyebutnya “makan malam” (dengan tanda kutip) mungkin karena memang selalu dilakukan sambil makan malam; Makan malam dengan ‘menu’ rapat.

Sementara itu, Robby menyebutnya kencan (dengan atau tanpa tanda kutip). Entah mengapa. Mungkin agar terkesan romantis alias rokok-makan-gratis, ups.

Kalau judulnya kencan sih.. saya senang-senang saja ya. Kami kan berempat. Saya cewek sendiri. Berarti saya kencan dengan tiga orang cowok. Hohoho.. (backsound: Madu Tiga- Ahmad Dhani)

Tapi beberapa hari terakhir ini saya kehilangan “pacar-pacar” saya itu. Yang satu lagi ke Jogja. Yang dua lainnya sakit. Hiks hiks.
Wawancara dengan penderita hemofilia pun akhirnya saya lakukan sendiri. Huhu..



Lanjut.

Sekarang saya mau ngasih progress report dulu deh..

Seperti yang bisa dilihat di bagian kanan bawah blog ini, ada pendatang baru nih dalam kru 89 Project. Mereka adalah Laila sebagai Production Manager, Kiki Amalia sebagai Astrada Satu (yang namanya disebut-sebut pas story development pertama), Fadli Ahmad sebagai Director of Photography, dan satu orang lagi yang belum ingin disebutkan namanya biar kayak Voldemort. Yang satu ini akan menjadi asisten saya di BTS. Hehe..

Terus..
Lulu sebagai Scriptwriter sudah membuat treatment.
Ada yang belum tahu treatment?
Treatment itu adalah gambaran umum scene per scene (bener ga? Bener kan? Hehe).
Isinya lebih detail dari sinopsis, tapi belum bisa disebut sebagai skenario karena dialog detailnya belum ada.

Dalam rangka membantu Lulu bikin treatment, saya sempat mewawancarai seorang penderita hemofilia untuk menggali lagi pengalamannya.
Biar lebih valid, gitu loh.
Tapi ga tau deh, hasilnya memuaskan Lulu atau tidak.
Baru akan cerita panjang lebar pada acara “makan malam” terdekat, yang insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2010
(eh, btw, kalimat terakhir ini kayak… di mana hayo? Hehe *ga penting)

Trus.. apa lagi ya..?
Blog 89 ganti template.. udah liat kan ya..

Trus..
Dua “pacar” saya (semoga) sudah sembuh, dan yang satu lagi semoga segera kembali ke Jatinangor.. Sehingga acara “kencan” dan “makan malam” senin nanti bisa berjalan lancar dan lengkap dengan kehadiran mereka semua (plus anggota baru tentunya). Hoho..

Oya, acara “kencan” dan “makan malam” itu emang seringnya tiap senin (malem selasa).
We Love Monday!

….

Hmm.. udah dulu ah nulisnya. Makin ga penting soale.
Tunggu kabar-kabari dari BTS selanjutnya yah..!

Keep following!
Bye, folks..! =)

1 Responses to "Makan Malam" dan "Kencan"

  1. Obbye Says:
  2. Oh jadi ini toh godaannya....ya...ya... Trimssss 4 update :-bd

     

Posting Komentar

89P HIGHLIGHT


ShoutMix chat widget

FOLLOW US

89 PROJECT CREWs


PRODUCER

Robby Prasetyo

PRODUCTION MANAGER
Laila Ramdhini

SCRIPTWRITER SUPERVISOR
Lulu Fahrullah

SCRIPTWRITER & DIRECTOR
Bicky Perdana Putra

1st. ASSISTANCE DIRECTOR
Kiky Amalia Indria Furqon

2nd. ASSISTANCE DIRECTOR
Stevania Randalia Sembiring

DIRECTOR of PHOTOGRAPHY
Fadhli Ahmad

CAMERA DEPT. CREW
Muhammad Andhika Rahayu

CAMERA DEPT. CREW
Lutfi Muhammad

ART DIRECTOR

Yuki A. Nagarani

SET & PROPS
Reza Marza

MAKEUP & WARDROBE
Putu Ayu Andhira Santika

LOCATION & LOGISTIC MANAGER
Lisma Hardiyanti

SOUND RECORDIST
Rizky Indra Purnama

BOOMER
Immanuel Variant R.

EDITOR
Robby Prasetyo

DIRECTOR of BEHIND THE SCENE
Sintamilia Rachmawati

BEHIND THE SCENE CREW
Alvi Rahmawati

ADDITIONAL CREWs
Puput
Kasih Kisah
Ardhito Kristiono

Alam Jenuin D.
Iman Purnama

KOLOM PENDAPAT

!!! COMING UP NEXT !!!

!!! COMING UP NEXT !!!
Flickering Light casting | 1 - 3 Oktober 2010

ADMIN & KONTRIBUTOR BLOG 89 PROJECT